sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

All New Nissan Grand Livina

new grand livina
Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan generasi terbaru grand Livina, All New Grand Livina yang diperkuat mesin baru HR15DE dan transmisi CVT.
Dengan mesin baru ini performa bahan bakar akan lebih efisien hingga 13 persen, dibanding dengan model sebelumnya yang masih menggunakan transmisi konvesional.

new grand livina

All-New Nissan Grand Livina hadir dalam dua varian: All-New Nissan Grand Livina dengan harga antara Rp.200.900rb,sampai dengan harga Rp. 257.800rb,dan All-New Nissan Grand Livina X-Gear dengan rentang harga dari Rp.230.850rb sampai dengan Rp.245.300rb. Tampilan desain grille baru pada All- New Grand Livina memancarkan kesan lincah dalam desain yang timelessly elegant, sedangkan Grand Livina X-Gear, dengan tampilan sporty yang menonjol, mengusung karakter urban dinamis serta cocok bagi keluarga Indonesia yang ingin tampil aktif.
Nissan Grand Livina adalah mobil keluarga yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2007 oleh PT.Nissan Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk Nissan ditanah air. Berada pada line-up MPV (Multi-Purpose Vehicle)bersama-sama dengan Nissan Serena dan juga Elgrand, kendaraan 7(tujuh) penumpang ini mampu menarik perhatian konsumen karenadesainnya yang stylish serta memiliki performa dan kenyamanan yangbaik. Hingga tahun ini, Grand Livina telah mengalami beberapa perubahandari yang versi HWS (Highway Star) hingga versi Facelif.

new grand livina

Nissan All New Grand Livina Senyaman sedan, dengan kapasitas MPV. MPV yang telah memenangkan banyak penghargaan menjadikan mobil ini cocok dengan kebutuhan anda. 


INTERIOR DESIGN

Kabin yang lapang memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang Anda dan keluarga.

new grand livina

new grand livina

Engine HR15DE

Desain mesin baru HR15DE 1.500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) menghasilkan perpaduan yang semakin optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

new grand livina

new grand livina

TRANSMISSION XTRONIC CVT

Pada Auto-transmission, menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT generasi baru menawarkan sensasi akselerasi yang lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahaan gigi dan lebih hemat bahan bakar.


KLIK PRICE LIST NISSAN JAKARTA JANUARI 2017 

Info Lebih Lanjut, harga Nissan, Promo Nissan , Bonus,
DP ramah cicilan murah jangan Malu-Malu

HUBUNGI SALES EXECUTIVE KAMI 



NISSAN JAKARTA | SHOWROOM NISSAN
NISSAN JUKE | ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA | NISSAN EVALIA |
NISSAN ELGRANDALL NEW NISSAN X-TRAIL | NEW NISSAN MARCH
| NISSAN SERENA |

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "All New Nissan Grand Livina"