sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

ALL NEW NISSAN SERENA

all new serena

Keluaran terbaru Nissan Serena ini merupakan generasi ketiga dari Nissan Serena yang hadir di Indonesia. Mengusung mesin direct-injection MR20 berkapasitas 1.997 cc, plus transmisi teknologi CVT, membuat Nissan All New Serena mampu berakselerasi hingga kecepatan tinggi, namun tetap halus dan irit bahan bakar.

Melalui All New Serena, Nissan Motor Indonesia menjawab kebutuhan konsumen atas kendaraan MPV yang nyaman serta sarat nilai fungsionalitas di tiap fiturnya. All New Nissan Serena adalah generasi terbaru kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) .Sebuah kendaraan yang didesain dengan konsep ‘happy family’. Ini merupakan wujud komitmen Nissan untuk selalu menghadirkan MPV berkelas sebagai teman berkendara keluarga Indonesia dalam menghabiskan momen berharga mereka.”



all new serena

Sebagai MPV kelas atas, bagian interior jadi perhatian utama dalam All New Nissan Serena. Kabin yang lapang dan mewah beserta jok kualitas tinggi menjadi keunggulan tersendiri di All New Nissan Serena. Belum lagi fitur-fitur modern yang dapat digunakan dengan mudah pastinya memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang dalam berkendara. Bagi pengemudi, detail interior seperti jendela samping yang besar akan memudahkan saat harus bermanuver di jalan.

  
Tampil beda dengan generasi sebelumnya, All New Nissan Serena memiliki berbagai keistimewaan di bagian desain eksterior dan interior. Desain eksterior All New Nissan Serena memadukan garis-garis bodi yang membentang dengan karakteristik tegas yang berfungsi untuk menjaga kestabilan berkendara. Desain eksterior yang elegan itu juga ditunjang dengan pintu geser elektrik dengan intelligent key, yang memudahkan penumpang untuk masuk ke dalam kabin. Bagian roda juga dipercantik dengan alloy wheels 16” berwarna silver dengan desain yang menawan.


Bicara soal luas kabin, Nissan Motor Indonesia rupanya tak main-main. All New Nissan Serena memiliki kabin yang lapang dan terluas di kelasnya. Dengan kapasitas total mencapai 8 orang dan masih dirasakan nyaman, menjadikan Nissan All New Serena pilihan tepat bagi keluarga besar. Belum lagi bagasi di bagian belakang yang dapat memuat peralatan rekreasi besar, seperti tiga sepeda gunung, membuat All New Nissan Serena mengakomodir kebutuhan semua keluarga.



KLIK PRICE LIST NISSAN JAKARTA JANUARI 2016 

Untuk Info Lebih Lanjut, Harga Nissan, Promo Nissan , Bonus,
Dp Ramah Cicilan Murah Ojo Malu-Malu

HUBUNGI SALES EXECUTIVE KAMI 




NISSAN JAKARTA | SHOWROOM NISSAN
NISSAN JUKE | NISSAN GRAND LIVINA | NISSAN EVALIA |
NISSAN ELGRANDNISSAN X-TRAIL | NISSAN MARCH
| NISSAN SERENA |

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALL NEW NISSAN SERENA"

Post a Comment