sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

ALL NEW X-TRAIL T32

all new xtrail
Nissan All New X-Trail dengan karakter asli SUV dengan desain tangguh dan gagah adalah salah satu kelebihan All New X-Trail. Nissan All New X-Trail memiliki tampilan yang menarik mulai dari lampu utama dengan Bi-Xenon guna pecahayaan optimal saat mengemudi di malam hari, desain grille, bumper dan lampu stop tipe komibinasi. Pada bagian samping bodi lurus memanjang hingga ujung tail lamp (lampu stop). Bibir luar spakbor yang gembung dipadukan dengan velg 17 inci sehingga memberikan kesan tangguh. Pada bangku pengemudi menggunakan mekanisme full electric--semua proses pengaturan posisi duduk dapat disetel hanya dengan menekan tombol di sisi sampi bangku.
nissan new xtrail
Dengan mesin 2.500 cc yang dilengkapi transmisi CVT (Continous Variable Transmission) dengan M-Mode ini memungkinkan perpindahan tingkat percepatan yang dikendalikan drive komputer, sehingga tidak terdapat jead ataupun gejala knocking.
nissan new xtrail
All New Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.

nissan new xtrail

all new xtrail
Nissan New X-Trail hadir dengan mesin 4 silinder segaris DOHC MR20DE ber kapasitas 1.997 cc, dan mesin QR25DE, dengan kapasitas 2.488 cc. Nissan New X-Trail menggunakan sistem penggerak roda 2WD yang dipasangkan dengan pilihan transmisi manual 6 kecepatan atau CVT dengan M-Mode. Agar mengemudikan Nissan New X-Trail terasa nyaman, dengan sistem kemudi electric power assisted rack & pinion. Mesin MR20DE Nissan New X-Trail dapat melesat dengan tenaga maksimum 125 PS pada 5.200 rpm dan 125 PS pada 6.000 rpm untuk mesin QR25DE dengan torsi yang diperoleh adalah 198 kgm pada 4.400 rpm (untuk mesin MR20DE) dan 226 kgm pada 4.400 rpm (untuk mesin QR25DE). Mengusung kapasitas tangki 65 liter, Nissan New X-Trail menggunakan sistem bahan bakar ECCS seperti yang digunakan pada model mobil Nissan lainnya.

all new xtrail

all new xtrail


nissan new xtrail

AROUND VIEW MONITOR

All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)
nissan new xtrail
 
nissan new xtrail

all new xtrail

all new xtrail

NISSAN SAFETY SHIELD PHILOSOPHY

Nissan Safety Shield adalah pendekatan komprehensif terhadap aspek keamanan dan keselamatan di setiap rancang bangun produk kendaraan Nissan yang dibuat.

all new xtrail

all new xtrail

COLOUR ALL NEW XTRAIL T32

 

all new xtrail




KLIK PRICE LIST NISSAN JAKARTA 2017 

Info Lebih Lanjut, harga Nissan, Promo Nissan , Bonus,
DP ramah cicilan murah jangan Malu-Malu

HUBUNGI SALES EXECUTIVE KAMI 


NISSAN JAKARTA | SHOWROOM NISSAN
NISSAN JUKE | NISSAN GRAND LIVINA | NISSAN EVALIA |
NISSAN ELGRANDNISSAN X-TRAIL | NISSAN MARCH
| NISSAN SERENA |

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALL NEW X-TRAIL T32"

Post a Comment