sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

NEW NISSAN JUKE


New Nissan Juke adalah paduan karakter mobil dari kelas  SUV dan sedan sport dengan design futuristik. Desainnya dibuat oleh Nissan Design Europe yang berkantor di London, Inggris, yang kemudian dimatangkan oleh Nissan Design Center di Jepang.Di negara asalnya, Nissan Juke diklaim telah mencetak pemesanan hingga 20.000 unit, dalam empat bulan setelah diluncurkan (data Oktober 2010).  Mengedepankan garis pinggangnya yang tinggi dengan lingkar fender yang besar sangat kontras dengan jendela samping yang kecil. Desain pinggang tinggi dan fender besar memberi kesan gagah dan lebar. Dengan penggunaan velg 17 inci dengan ban 215/55/R17 membuat mobil ini terlihat tinggi.

Nissan Juke
Nissan Juke
Hadir dengan desainnya yang unik dari lampu atas yang sporty dan aerodinamis tajam serta lampu kembar. Nissan Juke mampu menghipnotis perhatian publik global hingga crossover pertama yang dimiliki oleh Nissan ini mendapat penghargaan dan salah satunya sebagai CAR OF THE YEAR.



Perpaduan SUV dan coupe yang tangguh namun tetap stylish.Tiap lekuk kekar Nissan Juke kental dengan pesona sedan sport. Desain lampu belakang yang terinspirasi dari 370Z melebur dengan lekuk belakang untuk mengesankan ketangguhan dan elegan Exterior Juke Revolt

new juke

Pendekatan desain berani yang menggabungkan lekuk tangguh SUV dengan tampilan elegan sedan sport, menghadirkan daya tarik yang belum pernah ada sebelumnya pada Nissan Juke.

new juke jakarta

Rasakan ketangguhan sebuah crossover sejati yang mendukung segala aktivitas Anda Juke Revolt

new juke

Bukan hanya di tamiplan luar, inovasi juga hadir di fitur-fitur Nissan Juke yang mendukung performa responsif untuk memacu adrenalin dan membangkitkan semangat berkendara.

new juke

Fitur dan desain interior Nissan Juke mampu memacu adrenalin dengan bentuk center console unik yang menyerupai lekuk aerodinamis motor balap serta sistem pengendali inovatif yang memberikan rasa menyatu dengan situasi berkendara.
new juke


KLIK PRICE LIST NISSAN JAKARTA JANUARI 2017 

Untuk Info Lebih Lanjut, Harga Nissan, Promo Nissan , Bonus,
Dp Ramah Cicilan Murah Ojo Malu-Malu...

HUBUNGI SALES EXECUTIVE KAMI 




NISSAN JAKARTA | SHOWROOM NISSAN
NISSAN JUKE MC | ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA | NISSAN EVALIA |
NEW NISSAN ELGRANDALL NEW NISSAN X-TRAIL | NISSAN MARCH
| NEW NISSAN SERENA |

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "NEW NISSAN JUKE"

  1. gilaaa.. mobilnya keren2..
    kira2 kapan ya aku bisa punya mobil kyk gitu ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Mei.. udah mampir. keren yah?
      Bisa yang penting syarat lengkap. hehe

      Delete
    2. Seminggu lagi bakal masuk garasi gw yey....

      Delete
    3. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Gw suka bangat ni mobil,
    mau nanya ni kenapa nissan Jakarta enga buka caban ni Timor leste ( Dili), karena banyak Nissan Juke di Dili, tp kebanyakan dari Jepan .

    masalahnya lg semua audiya pake bahasa Jepan buat kita bingut. setidaknya ada Sorum Nisan Disini pasti kita bisa dimanjakan denga produk2 nissan..........................

    ReplyDelete
  3. WWWWoooowwww yang red itu...mmmmppppuuuuaaahhhh mantap banget ya !!! Bagaiman saya bisa simulasi credit ya....dapat

    ReplyDelete
  4. harga masih sama dengan di atas atau sudah ada kenaikan?

    ReplyDelete