sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

New Nissan March


New Nissan March CBU

FASHIONABLY SMART

Saatnya tampil lebih mengagumkan dengan New Nissan March. Kini hadir dengan desain lebih stylish, fun, dan canggih, siap melengkapi gaya smart kamu di segala aktivitas dan hari harimu.
Nissan March didesain khusus untuk dapat menyaingi kendaran-kendaraan ramah lingkungan. Sehingga sudah tentu, mobil ini dirancang untuk dapat menghemat penggunaan BBM seefisien dan sehemat mungkin. Hal tersebut telah dibuktikan pada uji hemat BBM yang diadakan di Makasar beberapa waktu lalu yang menunjukkan bahwa penggunaan BBM mobil ini tercatat 18,1 kilometer per liter. Tampilan desain eksterior tampak lebih fresh,cool dan modern mulai dari Front Grille, Alloy Wheels, LED Rear Lamps.

new nissan march



Teknologi Nissan March dengan  penambahan jarak fleksibilitas shock absorber untuk menyerap getaran yang sampai ke penumpang sehingga bantingan terasa lebih mantap dan aman saat dikemudikan dalam kecepatan tinggi. Rasakan mulusnya perjalanan di jalan yang berlubang sekalipun.dan VDC Teknologi untuk mengurangi efek understeer maupun oversteer saat melakukan manuver secara ekstrim. Sistem ini secara otomatis mengurangi suplai bensin ruang bakar, menurunkan transmisi, dan mengerem roda tertentu. (Tipe 1.5)

new nissan march

Nissan memiliki konsep di bidang teknologi keselamatan yaitu "kendaraan yang membantu melindungi orang.", Nissan mengejar inovasi sebagai bagian dari konsep "Perisai Keselamatan", pendekatan, canggih proaktif untuk masalah keselamatan didasarkan pada gagasan bahwa mobil harus membantu melindungi orang . Pendekatan ini menyediakan berbagai langkah untuk membantu pengemudi dan penumpang lebih baik menghindari bahaya dengan cara yang dioptimalkan untuk masing-masing dari berbagai keadaan.

 
Desain body Nissan March yang mini dan elegant, membuat mobil ini sangat cocok digunakan untuk berpergian di dalam kota. Dengan menggunakan mobil ini anda bisa lebih flexible ketika harus melewati jalanan dalam kota yang cukup padat.

new nissan march

DIGITAL FLOW

Dengan teknologi modern seperti Intelligent Key & Push Button Ignition, Multi Information Display, Audio System with USB port

new nissan march

new nissan march

DESIGNER INTELLIGENCE

Interior Nissan March dirancang untuk ruang lega, kenyamanan eksklusif, serta berbagai tampilan fitur canggih.

new nissan march

SAFETY FIRST

Konsep Nissan akan “sebuah kendaraan yang membantu melindungi manusia”. Nissan selalu melakukan inovasi dalam teknologi keamanan sebagai bagian dari konsep “safety shield”, sebuah pendekatan proaktif terhadap isu keamanan berdasarkan ide bahwa mobil seharusnya membantu melindungi manusia.
new nissan march


new nissan march

new nissan march


new nissan march

COLOUR NEW MARCH 1.2 - XS - 1.5

new nissan march


 

KLIK PRICE LIST NISSAN JAKARTA 2017 

Untuk Info Lebih Lanjut, Harga Nissan, Promo Nissan , Bonus,
Dp Ramah Cicilan Murah Ojo Malu-Malu

HUBUNGI SALES EXECUTIVE KAMI 




NISSAN JAKARTA | SHOWROOM NISSAN
NISSAN JUKE | NISSAN GRAND LIVINA | NISSAN EVALIA |
NISSAN ELGRANDNISSAN X-TRAIL | NISSAN MARCH
| NISSAN SERENA |

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Nissan March"

Post a Comment