sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

Perbandingan Honda Mobilio ECVT Dengan Nisan Grand Livina CVT Dari Beberapa Segi

new grand livina
                                                                All New Grand Livina

Berikut ini dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi ada yang berniat untuk membeli salah satu merek dan tipe mobil tersebut. Dari segi desain dan dimensi, kedua mobil ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu jauh. Dimensi mobil Grand Livina adalah 4.390 mm x 1.680 mm x 1.610 mm dan dimensi mobil 4.390 mm x 1.680 mm x 1.610 mm untuk Honda Mobilio. Ke dua dimensi mobil yang tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil ini sama-sama mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara atau penumpang berkat kelegaan ruang yang dimilikinya. Sementara desain mobil yang digunakan kedua mobil ini memiliki perbedaan yang moncolok. Perbandingan lain seperti harga, fitur, dan spesifikasinya adalah sebagai berikut.

Performa mesin Honda Mobilio mengandalkan mesin CVT yang memiliki kekuatan atau daya maksimal mencapai 118 dk pada putaran mesin 6.600 rpm dan mampu menghasilkan torsi maksimal sebesar 148 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm. Sementara perbandingan antara Honda Mobilio ECTV dengan Nissan Grand Livina CVT 1.5L, Spesifikasi mesin yang diusung oleh Grand Livina ini adalah mesin CTV dan RWD. Mesin ini mampu menghasilkan daya paling tinggi sebesar 114 dk pada perputaran mesin 6.000 rpm serta menghasilkan torsi maksimal sebesar 148 Nm pada perputaran 4.400 rpm. Selain mesin, perbandingan spesifikasi lain seperti pemakaian BBM, Nissan Grand Livina lebih irit dari pada Honda Mobilio. Dengan 1.5 liter, Grad Livina mampu menempuh jarak sejauh 18,2 km.

all new grand livina


Selain itu, ada juga fitur-fitur canggih yang melengkapi kedua mobil ini seperti, Honda mobilio sudah mengadopsi sistem pengereman ABS, Air Bags, Reclining set, serta AC double blower. Sedangkan fitur-fitur yang dimiliki oleh Grand Livina sama dengan fitur yang dimiliki Honda Mobilio, hanya saja ada penambahan lain berupa bentuk setir yang jauh lebih modern dan penambahan 2 tone dasbor untuk Interior Grand Livina. Demikianlah beberapa perbandingan Honda Mobilio ECVT dengan All New Nissan Grand Livina CVT.


all new grand livina




NISSAN JAKARTA | SHOWROOM NISSAN
NISSAN JUKE | NISSAN GRAND LIVINA | NISSAN EVALIA |
NISSAN ELGRANDNISSAN X-TRAIL | NISSAN MARCH
| NISSAN SERENA |




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbandingan Honda Mobilio ECVT Dengan Nisan Grand Livina CVT Dari Beberapa Segi"

Post a Comment