sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

All New Nissan X-trail T32

All New Nissan X-trail 2017 T32

GET A LITTLE DIRTY WITH A CLEAN CONSCIENCE

All New Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.
 
new xtrail
 
All New Nissan X-Trail  kini tampil lebih modern dan stylish dengan teknologi baru Inovasi terdepan Nissan,dan dengan new dashing teknologi menghadirkan dashboard dengan fitur hi-Tech dan user friendly.

new xtrail

Jika Anda memiliki jiwa petualang, All New Nissan X-Trail adalah kendaraan yang tepat untuk memenuhi insting petualang Anda. Menemani Anda ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan.

all new xtrail indonesia

NEW INDULGING FLEXIBILITIES

Kabin lapang dengan material berkelas serta 2 baris kursi berlapis kulit yang dapat diatur sesuai kebutuhan, menyajikan petualangan dalam kenyamanan bagi seluruh penumpang.

nissan new xtrail

Hands Free (Touchless) Back Door System & A Smarter 2ND Row

nissan new xtrail

AROUND VIEW MONITOR

All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. sehingga memudahkan dalam memarkirkan New Nissan Xtrail Anda (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)


nissan new xtrail
nissan new xtrail
all new xtrail
all new xtrail
Nissan New X-Trail hadir dengan mesin 4 silinder segaris DOHC MR20DE ber kapasitas 1.997 cc, dan mesin QR25DE, dengan kapasitas 2.488 cc. Nissan New X-Trail menggunakan sistem penggerak roda 2WD yang dipasangkan dengan pilihan transmisi manual 6 kecepatan atau CVT dengan M-Mode. Agar mengemudikan Nissan New X-Trail terasa nyaman, dengan sistem kemudi electric power assisted rack & pinion. Mesin MR20DE Nissan New X-Trail dapat melesat dengan tenaga maksimum 125 PS pada 5.200 rpm dan 125 PS pada 6.000 rpm untuk mesin QR25DE dengan torsi yang diperoleh adalah 198 kgm pada 4.400 rpm (untuk mesin MR20DE) dan 226 kgm pada 4.400 rpm (untuk mesin QR25DE). Mengusung kapasitas tangki 65 liter, Nissan New X-Trail menggunakan sistem bahan bakar ECCS seperti yang digunakan pada model mobil Nissan lainnya.

all new xtrail
all new xtrail


all new xtrail
all new xtrail

NISSAN SAFETY SHIELD PHILOSOPHY

Nissan Safety Shield adalah pendekatan komprehensif terhadap aspek keamanan dan keselamatan di setiap rancang bangun produk kendaraan Nissan yang dibuat.

all new xtrail
all new xtrail

COLOUR ALL NEW XTRAIL T32

all new xtrail



KLIK PRICE LIST NISSAN JAKARTA  2017 

Info Lebih Lanjut, Harga Nissan, Promo Nissan , Bonus,
Dp Ramah, Cicilan murah Ojo Malu-Malu

HUBUNGI SALES EXECUTIVE KAMI 


 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All New Nissan X-trail T32"

Post a Comment