sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

Nissan New March

Spesifikasi dan Harga Nissan March 

Dan New Minor Change 2017




Spesifikasi dan Harga Nissan March - Nisan March hadir dengan desain dan teknologi baru dengan spesifikasi dan harga Nissan March yang ditawarkan sangat sebanding dengan fitur yang ada . Tampilan Nissan March yang stylish dan modern dipadu dengan peforma mesin yang tangguh Nissan March sangat cocok untuk masyarakat perkotaan yang simple dan dinamis.

Nissan March dengan harga mulai 170 jutaan Berikut spesifikasi yang ditawarkan :

Eksterior Nissan March
Modern dan Fresh. Itulah Kesan saat melihat tampilan Eksterior New Nissan March. Dengan Front Grille aksen V-Strut Chrome yang ditambahkan pada bagian depan New Nissan March menambah kesan Sporty dan Stylish. Ditambah lagi Alloy Wheels Eksklusif yang sangat selaras dengan lekukan body New Nissan March Menyiratkan kesan Kokoh dan Elegan. Tidak salah kalau salah satu mobil andalan Nissan ini di arahkan untuk segmen anak muda walaupun pada kenyataannya tua muda banyak yang tertarik dengan tampilan Mobil Nissan ini.

march facelift

Nissan All New March tampil dengan tampilan Eksterior yang dinamis. Lekukan - lekukan pada body Nissan New March menampilkan kesan smart dan trendy. Design All New March mampu menghasilkan efek stabil yang dapat membantu penghematan bahan bakar. Pada beberapa uji coba saat New Nissan March melesat dengan kecepatan lebih dari 100 KM/Jam terbukti tidak terasa goyangannya dan stabil. Selain itu perpindahan gigi pada Automatic Transmision sangat halus nyaris tak terasa ada hentakan. Selain perpindahan gigi yang halus New Nissan March juga responsive. Mobil bergerak maju saat pedal rem diangkat.

new march 2017

march minor change

Dengan Mesin baru HR15DE yang dilengkapi teknologi Continously Variable-valve Timing Control (CVTC) dapat menghasilkan performa lebih responsif dan bertenaga yang tentunya juga hemat bahan bakar (Tipe 1,5L). Sedangkan Untuk Nissan All New March Tipe 1,2L dengan mesin HR12DE 3 DOHC  yang pada putaran rendah mampu menghasilkan akselerasi responsif dengan daya putar yang tinggi.

Salah satu teknologi yang tak kalah menarik dari Nissan All New March adalah  dengan teknologi baru Push Start Button. Sehingga mempermudah dalam menyalakan mesin tanpa perlu kunci. Cukup dengan satu sentuhan.. Buuum.. mesin menyala.
 Ya.. Automatic Fordable Door Mirrors. Dikota – kota besar diIndonesia dimana pertumbuhan kendaraan tidak sebanding dengan pertumbuhan jalan yang mengakibatkan macet pada jam – jam sibuk jarak antara satu kendaraan dan kendaraan lain sangat dekat belum lagi sepeda motor yang seringkali secara tiba – tiba menyalip dari kanan dan kiri membuat kita khawatir akan keamanan spion. All New Nissan March dilengkapi dengan Automatic Fordable Door Mirrors yang dapat melipat secara otomatis. Tidak perlu lagi membuka kaca jendela untuk mengatur spion


Interior
march minor change



Dari sisi interior, Nissan New March hadir dengan atap yang tinggi dan kabin yang lega. Tampilan dashboard New March Juga tak kalah modern dan stylish.
New Multi-Information Display
New Multi-Information Display (1,5L)
Salah satu kelebihan New Nissan March adalah adanya panel Multi Information Display yang berfungsi sebagai reminder dan informasi mulai dari informasi perjalanan, Intelligence Fuel sensor, Wedding Anniversary, Birthday, hingga Rest reminder... Canggih..!!!

Untuk Urusan Kabin, Nissan New March Legaaaa... dan nyaman pastinya. Kabin sama lega dan sama nyaman untuk semua tipe New March.
NEW STEERING SWITCH AUDIO CONTROL
New Steering Switch Audio Control
Suka dengerin musik atau radio saat berkendara? ingin kemudahan dalam pengaturan audio? ini dia jawabannya. Pada tipe 1.2L XS & 1.5L anda dapat mengatur audio lebih mudah karena kontrol audio hanya sejangkauan jari dari kemudi. Tanpa harus melepas tangan dari kemudi anda dapat mudah mengatur audio. Mau atur volume tinggal Pencet. Canggih..!!!
New Premium Piano Black Center Console
New Premium Piano Black Center Console
Wow.. ini dia yang paling keren. New Premium Piano Black Center Console. Namanya saja sudah premium. Kualitasnya tidak diragukan lagi premium, Keren. Paduan warna Piano Black yang dipadukan dengan beraneka fitur terkini pada head unit makin menambah kesan futuristik. Tambah betah berkendara dengan Nissan New March.
New March Power Window
New March Power Window
Setelah disajikan dengan fitur - fitur canggih pada head unit, sisi samping terdapat panel armset power window dengan design yang tak kalah menarik.
New March - New Trunk-illuminating Lamp
New March - New Trunk-illuminating Lamp
New Trunk-illuminating Lamp Pada bagasi belakang. Bongkar muat barang saat gelap tidak masalah dengan adanya fitur ini pada new march akan menambah pencahayaan disisi belakang
Front Console Cup Holder and Utility Well
Front Console Cup Holder and Utility Well
Kembali kedepan ada Front Console Cup Holder and Utility Well yang berfungsi sebagai organizer multifungsi untuk menyimpan gelas, handphone, dompet atau barang2 kecil lainnya.
New March - Rear Cup Holder
Rear Cup Holder
Untuk penumpang belakang juga ada Rear Cup Holder yang berfungsi sebagai tempat gelas atau botol. Komplit yah...
Front Console Upper Glove Box with Lid
Front Console Upper Glove Box with Lid
Nissan New March memang didesign untuk anda yang butuh banyak space untuk simpan menyimpan. Kembali kebagian depan ada Front Console Upper Glove Box with Lid . apaan lagi tuh? yah namanya Front Console Upper Glove Box with Lid  Box multifungsi yang bisa digunakan untuk meletakan barang - barang mulai dari kacamata, dompet maupun printilan - printilan lainnya.
New Intelligent Key & Immobilizer
New Intelligent Key & Immobilizer
New Intelligent Key & Immobilizer. Kunci Canggih yang melengkapi Nissan New March. Membuka kunci hanya dengan sentuhan tak perlu memasukan kunci. Sistem Keamanan dengan Immobilizer, Mobil aman dari pencurian. Canggihhh...!!!

Safety

NEW DUAL SRS AIRBAG
NEW DUAL SRS AIRBAG
Semua kecanggihan yang dimiliki Nissan New March belum lengkap tanpa fitur safety. Nissan New March dilengkapi New Dual SRS Airbag. Dual SRS Airbag ini terdapat di sisi pengemudi dan penumpang depan yang secara otomatis akan mengembang bila ada benturan keras dari depan.
Fitur keamanan yang terdapat pada New March adalah salah satu bentuk komitmen Nissan sebagai kendaraan yang  selain membantu juga melindungi manusia. Semua fitur keamanan dirancang untuk keamanan dan kenyamanan pengendara.
New Vehicle Dynamic Control
New Vehicle Dynamic Control (1.5L) 
Satu lagi sistem keamanan yang diterapkan pada unit Nissan New March adalah New Vehicle Dynamic Control. Adalah teknologi yang berfungsin mengurangi efek oversteer dan understeer saat melakukan manuver secara ekstreem.Vehicle Dynamic Control akan secara otomatis mengurangi suplai bensin ruang bakar, menurunkan transmisi sampai secara otomatis melakukan pengeraman pada roda. Canggih..!!!



Setelah mengetahui spesifikasi Nissan March diatas, Bagaimana pendapat anda? tertarik? Bila anda tertarik atau ingin tau lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga nissan march maupun kredit Nissan March Jangan Sungkan Menghubungi saya melalui kontak dibawah ini :

Nissan March Facelift MINOR CHANGE, Ganti Head Unit, Harga Naik 7 Juta!


minor change march
                                                             NEW MARCH MINOR CHANGE 2017

HOTS NEWS Nissan March telah mengalami update yang “all – new” di Eropa sana, Nissan Indonesia justru ingin memaksimalkan city car andalan mereka, March, dengan perubahan minor yang sifatnya kosmetik saja. Hari ini, Senin 13 Februari, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan acara pengenalan New Nissan March di dealer Nissan di Alam Sutera. Meskipun hanya minor change, ternyata ubahannya lumayan bagi Anda yang senang dengan audio touch screen..


new nissan march

New Nissan March ini hanya berubah pada sistem audionya, yang tadinya head unit monokrom, kini head unit touchscreen berukuran 7.0 inci yang sudah support Android dan Apple mirroring dengan konektivitas yang lengkap berupa USB port, AUX, Bluetooth serta HDMI. Head unitnya saat ini sudah support kamera mundur loh jadi lebih mudah untuk Anda memarkir.


nissan march

Selain itu Nissan March Minor Change ini prosesor dari audio juga turut diperbarui, seharusnya dengan update tersebut, kualitas audio jadi lebih baik. Selain itu stir sudah dilengkapi dengan steering switch control. Fitur lain yang disematkan adalah smart keyless entry serta push start stop button, namun fitur ini bukan hal yang baru dan hanya tersedia di varian 1,5 L saja


nissan march

Dari  eksterior, perubahan yang berarti hanya LED DRL yang terdapat di bagian bumper berbentuk Bumerang. Untuk harga, New Nissan March 1.2 L Mid MT akan berada di harga Rp 177.400.000, Mid AT Rp 187.800.000, High XS AT Rp 198.000.000, sedangkan versi 1.5 L MT Rp 205.600.000 dan AT Rp 215.700.000. Terdapat kenaikan sekitar 7 jutaan dari Nissan March lama.Anda Tertarik untuk info lebih lanjut bisa hubungi Sales Marketing Kami...



        
          DEVA SUDIRAI
        Hp/WA : 081219635156
                     082112782714

        PIN BB : D2F7694A
       Twitter : @nissanjktcom
        FB : Deva Beloved
      

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nissan New March"

Post a Comment