sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

ALL NEW NISSAN SERENA 2022


Nissan Tak hanya merilis All New Livina, Nissan juga merilis All New Serena sebagai produk terbarunya di Indonesia. Nissan Serena juga memiliki desain modern. Mobil ini menjadi satu-satunya mobil MPV di Indonesia yang mengusung two-tone body color atau perpaduan dua warna yang menjadikannya terlihat semakin istimewa. dan fitur keselamatan dan kenyamanan yang lengkap tak lupa disematkan untuk menyempurnakan kehebatan All New Nissan Serena. Mobil ini sangat cocok bagi masyarakat Indonesia yang mencari mobil keluarga terbaik. Untuk harga Nissan Serena sebanding dengan semua fitur yang dimiliki mobil ini. Apalagi mobil ini sudah dilengkap teknologi Nissan Intelligent Mobility yang memadukan beragam fitur canggih demi menjaga kenyamanan dan keselamatan pengendara serta penumpang All New Serena. Harga dan Benefit yang sesuai.


Nissan Serena sudah mengaspal di Indonesia sejak tahun 1996. Mobil ini tetap diminati hingga sekarang dan menjadi salah satu Mobil MPV terbaik di Indones Banyak orang membelinya dikarenakan mewah dan memiliki kabin yang sangat luas dan Mumpuni. Kerennnnn deh Pokoknyee heeee.


kelebihan lain All New Serena ini adalah memiliki fitur Touchless Sliding Door. Fitur tersebut memungkinkan pintu baris kedua dapat terbuka secara otomatis dengan satu ayunan kaki, sehingga memudahkan akses keluar masuk bagi penumpang yang sedang membawa barang atau sedang menggendong anak.Keren Bukan. Selain itu, Nissan melengkapinya dengan pintu bagasi ganda (Dual Back Door) yang memudahkan kita memasukan barang saat parkir di tempat sempit.


Perlu di catat ya teman teman belum ada mobil sekelas Nissan Serena yang dilengkapi fitur Dual Back Door loch. Fitur tersebut memungkinkan pintu bagasi terbuka sebagian atau sepenuhnya. Secara keseluruhan desain eksterior All New Serena juga sangat keren. Mobil ini menawarkan desain modern dengan grille depan yang iconic serta perpaduan warna dual tone yang membuatnya terlihat semakin mewah. Lekukan body samping tak kalah keren dari sisi depan dan dipadukan dengan body belakang yang modern serta stylish Bro.


Dan dari sisi luarnya sudah terlihat kemewahan yang dimiliki mobil Serena ini. Dan untuk bagian interior tersedia 3 baris kursi yang dibalut kulit premium. Setiap baris kursi dilengkapi Power Outlet yang apabila ditotal ada 7 buah. Yah, mobil ini memang cocok untuk kaum milenial yang sering kali berebut port Charger untuk mengisi baterai smartphone ataupun gadget. Dengan hadirnya 7 Power Outlet, tentu kita tidak perlu lagi berebutan port Charger jadi perjalanan anda bersama keluarga semakin berkesan.

Eitss tunggu dulu Menariknya lagi, All New Serena ini memiliki kursi baris kedua yang dapat dimundurkan hingga ke belakang sehingga ruang kaki (Legroom) menjadi semakin lega. Selain itu, baris kursi kedua yang berbentuk Captain Seat bisa digabungkan menjadi satu agar semakin banyak penumpang yang bisa menaiki mobil ini. Sayangnya untuk varian standar belum dilengkapi kursi kulit dan hanya memiliki 3 slot USB Charging. Jadi Teman Teman harus membeli varian Highway Star apabila ingin mendapatkan fitur yang lebih lengkap yaaa.

Untuk Nissan Serena terbaru ini tersedia dalam dua varian, yakni tipe X-Grade dan Highway Star. Setiap varian meiliki fitur yang berbeda-beda, namun sama-sama memiliki interior yang mewah dan elegan. Sebenarnya selisih harga Nissan Serena tipe standar dan harga Nissan Serena Highway Star tak berbeda jauh. Namun sayangnya unuk varian standar belum menggunakan lampu LED, melainkan Halogen biasa. Sedangkan untuk tipe Highway Star sudah dilengkapi Headlamp LED dengan Auto leveling.



Sederet fitur canggih sudah ada pada mobil ini yang otomatis membuat Nissan Serena 2020 ini Wajib di miliki. Apalagi Nissan sudah melengkapinya dengan Head Unit 7" yang bisa terkoneksi ke smartphone. dan ada juga fitur kamera 360 derajat yang dilengkapi teknologi oving Object Detection (MOD) yang akan memberikan tanda apabila ada sesuatu yang bergerak di dalam mobil. Tak hanya itu, Nissan juga menyedkaian fitur Roof Monitor berukuran 11″ sebagai fitur entertainment pada penumpang belakang.



Untuk Fitur Foot Sensor hanya tersedia pada tipe Highway Star saja. Bagi teman-teman yang membeli tipe X-Grade, maka hanya mendapatkan fitur One Touch Open dan Auto Closer. Lalu untuk sektor jantung pacu, keduanya sama-sama ditenagai mesin 4 Silinder berkapasitas 1997cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 150 PS pada 6.000 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi CVT yang menjadikan mobil ini terasa semakin nyaman dikendarai. Sedangkan untuk torsinya mencapai 199 kgm pada putaran 4.400 rpm. Performa mesinnya sangat responsif dan didukung suspensi berkualitas yang mengandalkan suspensi depan Independent Strut, Single action, Coil spring dengan stabilizer. Sedangkan untuk bagian belakang dilengkapi suspensi Torsion Beam, Coil Spring dan sama-sama dilengkapi stabilizer yang membuat All New Serena lebih stabil saat melewati jalanan rusak. Selain itu, tersedia juga rem depan bertipe Ventilated disc serta rem depan Disc yang dioptimalkan oleh fitur ABS, EBD dan BA.



Beberapa fitur keselamatan Nissan Serena 2020 ini tergolong Sangat lengkap. Selain ABS, EBD, dan BA, mobil ini juga dilengkapi fitur Traction Control System (TCS), Hill Start Assist, Side Impact Beam, dan Vehicle Dynamic Control (VDC). Semua fitur tersebut tersedia pada setial tipe All New Serena. untuk varian X-Grade hanya memiliki 2 titik Airbags untuk melindungi penumpang depan dan supir. Sedangkan untuk tipe Highway Star dilengkapi 10 titik Airbags untuk melindungi setiap sisi kabin saat terjadi benturan. Semua fitur di atas sudah lebih dari cukup untuk melindungi penumpang dan supir dari hal-hal yang tidak diinginkan. Di sisi lain, All New Serena menawarkan desian velg 16″ keren bergaya Two Tone Machining yang dipadukan dengan ban berukuran 195/60-R16 yang menjadikan tampilan mobil MPV ini semakin Keren dan gagah.



Yukkkk !!! Tunggu apa lagi pesan sekarang juga jadilah keluarga Nissan Berikutnya.


Info Lebih Lanjut, Harga Nissan, Promo Nissan - Datsun , Bonus,
Dp Ramah, Cicilan murah Ojo Malu-Malu...

HUBUNGI SALES EXECUTIVE KAMI 


WhatsApp Sekarang : Klik Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALL NEW NISSAN SERENA 2022"

Post a Comment