sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta
BERSIAPLAH UNTUK TREN SUV MESIN KECIL...

Nissan hadir dalam pasar SUV kecil di Indonesia, Wow Menghadirkan rasa penasaran. Seperti apa Sich? Yuk Kepoin Ulasan Nissan Magnite 2021 berikut ini.

 

Seperti yang kita ketahui Segmen SUV kecil di Indonesia kini diproyeksikan berkembang pesat dan mulai bermunculan produk mobil baru untuk mengisi segmen ini. Salah satunya adalah Nissan. Membawa Magnite, Nissan ingin membuktikan bahwa mesin mungil pada SUV bisa memberikan daya tarik tersendiri. nissanjkt akan mengulas kenapa mobil magnite ini bisa membawa Aura dan Energi baru dalam skema SUV kecil di Indonesia

 

Eksterior Nissan Magnite 2021 Tampilan Futuristis

                                       TAMPILAN DEPAN NISSAN MAGNITE

Dari eksterior, tampilan yang disematkan dari Nissan Magnite 2021 iniadalah terlihat sangat futuristis. dengan lampu LED menjadi hal yang langsung dituju mata. Ya,pastinya lampu depan dari Magnite 2021 ini sudah menggunakan LED baik untuk lampu sorot dan Daytime Running Light alias DRL.

Selain itu juga lampu utama juga sudah menggunakan proyektor agar mempunyai daya sorot yang lebih tajam. Bahkan di lampu sein dan kabut juga menggunakan LED.

Pada bagian Grill, terlihat Gagah dan rupawan dan ganteng pastinya heee, dengan warna hitam dan proporsinya yang besar sehingga mendominasi fascia depan. Perubahan yang sangat mencolok pada logo Nissan terlihat jelas, dimana Desainnya menjadi terlihat lebih Ramping dan Elegant.

                         TAMPILAN BELAKANG NISSAN MAGNITE 2021

 

Dan pada bagian belakang, Lampunya Cukup dengan pemakaian bohlam biasa saja.Walaupun begitu, desain lampu belakang terlihat tetap canggih dan hampir menyerupai saudaranya Renault Triber.dan di sematkan emblem Magnite di tengah dan pojok kiri bawah do sematkan emblem Turbo,dan pada bagian pojok kanan bawah di sematkan emblem CVT. 

                            Nissan Magnite 2021 dilengkapi 360 Around View Monitor di 4 titik eksterior


Pada bagian belakang grill besar Nissan Magnite 2021 ini terdapat kamera 360 Around View Monitor yang menjadi fitur standar di Magnite. Amazing!, SUV di bawah Rp 250 jutaan sudah dilengkapi dengan teknologi ini! Kamera lainnnya terdapat di bawah spion kanan dan kiri seperti yang biasa kita jumpai di Nissan New Xtrail dan Serena. Dan sisanya, tentu saja berada di bagian belakang.

Dan untuk menguatkan nafas SUV sebagai petualang segala medan, Magnite dipasangkan Over Fender berbahan plastic dengan warna hitam agar terlihat kekar dan elegant. Selain itu juga ground clearance pun juga lumayan tinggi di kelasnya. Dengan Ground clearance sebesar 205 mm, tentunya mobil ini siap menemani aktivitas Anda kapanpun dan dimanapun.

 

Interior Nissan Magnite 2021 : Kabin modern dan  Elegant di kelasnya.


                                                     interior terlihat sporty, elegant dan praktis

Yukkk Kita intip Interiornya,Anda akan merasa bahwa ini bukanlah mobil SUV dengan harga yang terjangkau. Mengapa? Karena dari layout desain dashboard sudah menyiratkan kesan sport yang kental dan kaya fitur. Selain itu teknologi-teknologi yang disematkan juga sudah mumpuni dan super wah.

dimana adanya layar berukuran 8 inci di tengah dashboard yang berfungsi sebagai Head unit. Head unit multimedia ini sudah mampu terkoneksi dengan perangkat smartphone menggunakan Apple Car Play atau Android Auto secara nirkabel. Joshhh bukan?

Tombol Cruise Control di sematkan di area setir

 

Tidak sampai disitu Loch, Nissan Magnite 2021 juga dilengkapi tombol-tombol pengaturan di setir. Di bagian kiri, terdapat tombol pengaturan untuk head unit, dan di kanan tersemat tombol untuk pengaturan fitur cruise control.

Cruise control? Yups, Nissan Magnite sudah dilengkapi dengan Cruise control.Cara kerja untuk mengaktifkan fitur ini, dengan cara menekan tombol di bagian sebelah kanan dashboard. Kemudian untuk menambah atau mengurangi kecepatan, cukup dengan tombol di setir saja, dengan kecepatan 60Km/jam.

 

                                   Tampilan MID pada Dashboard Nissan Magnite 2021


Kita beralih ke Spidometer, karena sudah dilengkapi dengan layar TFT berukuran 7" dengan resolusi tinggi. Saat mesin dinyalakan melalui tombol Start Engine di bagian kanan konsol tengah, layar langsung menyala. Tampilannya sangat jernih dan tidak ada jeda dari setiap transisi animasinya.

Sosok siluet Magnite juga siap hadir terpampang di tengah layar seolah menyambut pengemudi. Tampilan ini kemudian disambung dengan kemunculan indicator tachometer, speedometer, hingga Multi Information Display. Semua grafis indikator di layar spidometer membuat Magnite terlihat sangat mewah dan elegant pastinya bikin keluarga Nissan ingin memilinya.

 

                       Tampilan mewah pada knob A/C menjadi daya tarik Nissan Magnite 2021

 

Yang tak kalah penting kemewahan juga terlihat dari instrument panel A/C yang sudah digital, yang menampilkan angka serta indikator lainnya di bagian tengah knob. Detail iluminasi seperti ini membuat aura Magnite 2021 semakin mencengangkan. Sungguh Fantastis!


                               Transmisi CVT Nissan Magnite 2021 diklaim irit bahan bakar

 

Selling point yang menarik dari Nissan Magnite 2021 ini adlaha di bagian Mesin.

Bayangkan secara spesifikasi mungkin terbilang tidak lazim. sekelas SUV dengan dimensi (p x l x t) 3.994×1.758×1.572 mm hanya dibekali dengan mesin 3 silinder berkapasitas 1.000 cc.

Perangkat turbocharger menjadi kekuatan tambahan mesin HRAO 1.0 sehingga Nissan Magnite dipastikan tetap tetap gesit berakselerasi. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 100 PS dengan torsi 152 Nm.

Dan kerenya, Nissan Magnite mengadopsi teknologi dari Nissan R35 GT-R untuk optimalisasi performanya. Teknologi ini terdapat di ruang bakar yang bernama “Mirror Bore Cylinder Coating”. Fungsi utama dari teknologi ini adalah mengurangi resistensi di dalam mesin serta bisa mengurangi bobot blok mesin. Selain itu juga bisa meningkatkan manajemen panas dan pembakaran. Alhasil bisa menghasilkan akselerasi halus serta konsumsi bahan bakar yang irit pastinya.

Walaupun dilengkapi turbocharger, jangan berharap Anda bisa merasakan sensasi jambak khas mobil ber-turbo lainnya. Di Magnite, dorongan torsi 152 Nm akan secara halus disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT. Ya, Magnite dilengkapi transmisi Continous Variable Transmission yang bisa mensimulasikan ala otomatis konvensional. Sedangkan untuk pilihan transmisi Manual untuk varian Upper dan Premium M/T, menggunakan 5-percepatan.

 

Yukkk tungggu apalagi rasakan berkendara bersama Nissan Magnite dan jadilah keluarga Nissan berikutnya.

 

Sekilas Info Spesifikasi dan Fitur Nissan Magnite 2021.

Dimensi

Panjang (mm) : 3.994

Lebar (mm) : 1.758

Tinggi (mm) : 1.572

Sumbu Roda (mm) : 2.501

Kapasitas Penumpang : 5 Penumpang

Mesin

Kapasitas : 999 cc

Konfigurasi : 3 Silinder segaris, turbocharger, 12 katup

Bahan bakar : Bensin

Transmisi / Penggerak : Manual 5-Percepatan (Upper dan Premium M/T) atau CVT, Front Wheel Drive

Fitur

Keselamatan : Dual SRS Airbag, ABS, EBD, Brake Assist, jok ISOFIX, Vehicle Dynamic Control

Berkendara : Cruise Control, Parking Sensor, Rear View Camera, Hill Start Assist, Traction Control System, Automatic Warning Hazard on Heavy Braking, LED Headlamp with Projector, LED Daytime Running Light, LED Fog Lamp

Hiburan : Head unit monitor 8 Touch Screen, Integration with Smartphone (Ready Android Auto and Apple CarPlay, CD, MP3, Bluetooth, AUX, Radio, USB)

Tambahan : Start Stop Engine Button, Keyless Car Entry, 7 inch Monitor LCD TFT instrument cluster, Digital Cluster A/C

 

 

 

Info Lebih Lanjut, Harga Nissan, Promo Nissan - Datsun , Bonus,
Dp Ramah, Cicilan murah Ojo Malu-Malu...

HUBUNGI SALES EXECUTIVE KAMI 


WhatsApp Sekarang : Klik Disini

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Post a Comment