sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

Harga Spesifikasi Datsun Go Plus Terbaru

Datsun Go+
Datsun Go+

Dealer Datsun Jakarta - Hadirnya Datsun Go+ ke pasar otomotif membuat pabrikan yang berada di bawah naungan Nissan Motor tersebut kembali bangun dari tidurnya. Bagaimana tidak? Datsun Go+ dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan sekarang menyedot perhatian masyarakat karena menawarkan mobil kategori MPV dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan para kompetitornya. Untuk meramaikan popularitas LCGC, Datsun menyuguhkan dua varian sekaligus yaitu Datsun Go+ dan Datsu Go Panca. Jika Datsun Go+ berada pada segmen MPV, Datsun GO justru berada pada segmen hatchback. 

Interior dalam datsun Go Plus
Desain Modern dan Elegan Datsun Go +

Sekedar informasi bahwa Datsun Go+ ini berhasil mencatatkan data penjualan yang memuaskan. Dimana dalam waktu satu tahun, terjual 100.000 lebih unit dalam cakupan global. Hal ini jugalah yang akhirnya menjadikan kendaraan ini sebagai mobil low MPV yang banyak dicari masyarakat. Apalagi, spesifikasinya yang menyediakan seater 3 baris juga menjadikan mobil ini diburu konsumen MPV mini tiga baris. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi yang dibawa kendaraan low cast ini? Berikut review datsun go plus
Spesifikasi Gahar Datsu Go
Datsun Go plus membawa spesifikasi mesin yang terbilang cukup tangguh terbukti dari banyaknya review datsun go plus yang positif. Dengan basic mesin NissanMarch yaitu sert HR12DE, kendaraan ini memiliki spesifikasi mesin yang hampir serupa dengan varian lainnya yaitu Datsun Go. Dengan mesin tersebut, pengguna akan disuguhkan pemakaian bahan bakar yang sangat irit dan juga ramah lingkungan.
Mesin tersebut juga didukung dengan 3 buah silinder berkapasitas 1198 cc. Adanya mesin tersebut sangat memungkinkan untuk kendaraan ini mencapai tenaga maksimal hingga 50 KW saat putaran mesin berada pada 6000 rpm serta torsi 104 NM saat putaran mesin sebesar 4000 rpm. Untuk menyalurkan bahan bakarnya tersebut, Datsun Go+ dibekali dengan sistem Fuel Injection dan pedal elektrik yang membuatnya menjadi lebih irit dan tahan lama. Berdasarkan uji coba yang dilakukan, kendaraan ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 155 km/jam. Datsun GO Plus sendiri menggunakan transmisi manual dengan percepatan di angka 5.
 
Datsun Go+ juga mendukung suspensi dan dimensi yang berkualitas. Dari segi bodi, mobil low MPV ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil harian untuk mendukung segala aktivitas dalam kota. Bodi yang sesuai itu dapat kita ketahui dari ukuran panjangnya yaitu 3.995 mm dengan lebar 1.635 mm dan tinggi 1.490 mm. Ukuran jarak antara bawah mobil dengan tanah juga cukup tinggi yaitu 170 mm dengan radius putar 4,6 m. Stabilitas kendaraan ini semakin tidak diragukan lagi karena adanya teknologi canggih Electronic Power Steering yang dipadukan dengan Speed Sensitive. Namun, yang sangat disayangkan adalah teknologi ini hanya bisa ditemui pada varian Datsun GO Plus khusus T Style dan tipe T Option.
Tak hanya itu, untuk menghadirkan kendaraan yang nyaman dan stabil saat dikendarai, Datsun Go+ ini juga didukung dengan sistem suspensi terbaik tipe McPherson Strut dengan poros ganda di bagian depan. Untuk suspensi belakang ditanamkan sistem Torsion Beam. Demi menjaga keselamatan penggunanya, mobil ini juga dilengkapi dengan rem depan berkualitas yaitu disk berventilasi dan untuk rem belakang menggunakan jenis drum. Jika kita melihat bagian bawahnya, dapat diketahui bahwa kaki-kaki kendaraan ini memiliki spesifikasi velg dengan diameter sebesar 13 inci. Dengan balutan ban berukuran 155/70, kendaraan ini bisa dikatakan cukup stabil sehingga mampu tahan guncangan saat pengendaranya berada di jalan bergelombang.
Desain Menawan dari Datsun Go+
Grill Depan Datsun Go + Gagah dan Kokoh

Harga spesifikasi Datsun Go+ yang terjangkau ini juga menawarkan desain eksterior yang cukup memukau. Mengusung konsep small MPV, mobil keluarga ini memiliki mobil yang cukup panjang. Dan jika dilihat secara menyeluruh, garis body Datsun Go+ ini memiliki lekukan yang serupa dengan mobil Nissan Grand Livina. Sedangkan pada area grill depan terdapat bingkai krom yang diselaraskan dengan konsep grull D-Cut honeycomb untuk menampilkan kesan mewah dan elegan. Apabila dilihat dari arah samping dan depan, kita akan disuguhkan pemandangan yang sporty dan berkelas. Desain body bagian belakang juga terlihat keren karena adanya roof spoiler yang menjorok ke bagian belakang.
Datsun Go Plus Interior

Interior Datsun Go Plus
Interior Datsun Go Plus
 
Beralih ke datsun go Plus interior, pada Interior Datsun Go+ yang luas dengan 3 baris kursi disematkan dashboard yang memiliki kemiripan dengan versi hatchbacknya. Hal ini terlihat dari material serta desain yang digunakan kedua versi tersebut. Dimana salah satunya adalah mengusung warna yang didominasi dengan abu-abu. Meskipun begitu, dashboard milik Datsun Go+ ini dirancang dengan lebih minimalis dan ringkas. Jika mengingat konsep awal mobil ini yang dibesut untuk segmen low MPV, maka tak heran jika Datsun Go+ ini mampu menampung 7 orang penumpang.Datsun Go Plus Interior tak kalah dengan tampilan eksteriornya yang menawan.

Kelebihan dan Kekurangan Datsun Go+
Harga spesifikasi Datsun Go+ sendiri tentunya memiliki beberapa kelebihan dan juga kekurangan. Kelebihan mobil ini terlihat dari performa mesinnya yang mampu melaju kecepatan yang cukup menakjubkan untuk Datsun Go+ lainnya juga terdapat pada desainnya yang santai, elegan dan tidak tampak seperti mobil yang dibanderol dengan harga murah. Apalagi, tersedia pula seater yang dapat menampung 7 orang sekaligus sehingga sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Kelebihan yang paling menjadi andalah Datsun Go+ ini tentunya terdapat pada bagian mesin yang dibawa. Dimana selain handal juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang tidak boros. Selain memiliki kelebihan, Datsun Go+ ini juga memiliki beberapa kekurangan.
Kekurangan Datsun Go+ yang pertama ada pada bagian transmisi manualnya yang hanya menyediakan hingga 5 percepatan saja. Namun dengan transmisi manual yang hanya 5 percepatan saja dirasa sudah cukup untuk mobil yang dipakai diperkotaan. Setelah mengetahui spesifikasi, kelebihan dan juga kekurangan dari Datsun Go+, berapa kira-kira harga kendaraan ini akan dibanderol di pasaran? Apakah lebih mahal dari versi Datsun Go atau justru lebih murah?
Harga Datsun Go+ Terbaru 2016
Sekedar informasi, Datsun Go+ ini dibedakan berdasarkan beberapa tipe. Tipe-tipe tersebut tentunya dipasarkan dengan harga yang berbeda-beda pula. Meskipun begitu, perbedaan harga tersebut tidak terlalu signifikan mengingat spesifikasi yang diusung masing-masing tipe tidak terlalu jauh berbeda.
Berikut Harga Datsun Go+ terbaru:
DATSUN GO+ PANCA (3 BARIS) 

DATSUN GO+ D Rp.94.600.000

 
DATSUN GO+ A Rp.102.300.000

 
DATSUN GO+ A OPT Rp.102.800.000

 
DATSUN GO+ T Rp.109.850.000


DATSUN GO+ T Opt Rp.112.850.000



DATSUN GO+ PANCA T STYLE With AIRBAG (3 baris)

Rp.118.450.000

 
Melihat harga-harga yang ditawarkan tersebut, maka sangat wajar jika kendaraan ini disebut-sebut sebagai mobil MPV low cast yang merakyat dengan masyarakat kalangan entry level.
Sekian tulisan mengenai Harga spesifikasi Datsun Go+ serta kekurangan dan kelebihannya. Semoga ulasan tadi bisa menambah wawasan Anda yang sedang kebingungan mencari mobil MPV baru dengan spesifikasi yang berkualitas.Untuk anda yang berminat untuk Kredit Datsun kami Dealer datsun Jakarta melayani kredit Datsun Baik Untuk Perusahaan, rental maupun perorangan.

Tunggu Apalagi ? Datsun Go Plus Mewujudkan Impian anda memiliki mobil Keluarga berkelas
dengan harga terjangkau. Datsun Go Plus terbukti tangguh dan irit. Datsun Go juga sangat menguntungkan dipakai untuk bisnis Grab Car, Go Car maupun Uber.

Kredit Datsun DP Kecil cicilan sangat ringan. Persyaratan Mudah data dibantu
Untuk info, Pemesanan, dan kredit Datsun

Hubungi Sekarang Banyak Promo menanti

Sales Nissan - Datsun Jakarta Depok Tangerang Bekasi
 
Deva Sudirai 

Hp/ WA : 081219635156


              : 087875138431

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Spesifikasi Datsun Go Plus Terbaru "

Post a Comment