sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA


Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan generasi terbaru grand Livina, AllNew Grand Livina yang diperkuat mesin baru HR15DE dan transmisi CVT.
Dengan mesin baru ini performa bahan bakar akan lebih efisien hingga 13 persen, dibanding dengan model sebelumnya yang masih menggunakan transmisi konvesional.


All-New Nissan Grand Livina hadir dalam dua varian: All-New Nissan Grand Livina dengan harga antara Rp.206.500rb,sampai dengan harga Rp. 261.900rb,dan All-New Nissan Grand Livina X-Gear dengan rentang harga dari Rp.235.200rb sampai dengan Rp.249.700rb. Tampilan desain grille baru pada All- New Grand Livina memancarkan kesan lincah dalam desain yang timelessly elegant, sedangkan Grand Livina X-Gear, dengan tampilan sporty yang menonjol, mengusung karakter urban dinamis serta cocok bagi keluarga Indonesia yang ingin tampil aktif.

DIMENSION THAT FITS ALL

Dimensi ideal sebgai MPV yang memenuhi segi aerodimanis & kestabilan berkendara layaknya sedan. Kabin yang lapang memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang Anda.

INTERIOR DESIGN

Kabin yang lapang memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang Anda dan keluarga.

all new grand livina
all new grand livina

Engine HR15DE

Desain mesin baru HR15DE 1.500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) menghasilkan perpaduan yang semakin optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.
All New Nissan Grand Livina adalah MPV pertama dan satu-satunya di kelasnya yang menawarkan kenyamanan eksklusif dengan kehadiran mesin baru HR15DE. Mesin ini mengimplementasikan teknologi dual-injection dengan twin VTC, yang diperuntukkan saluran intake dan exhaust.
Teknologi ini menghasilkan torsi yang lebih baik terutama pada kecepatan rendah hingga menengah



Mesin tersebut dipadukan dengan Xtronic CVT (Continuous Variable Transmission) generasi terbaru, sehingga memberikan sesi berkendara yang lebih halus dan nyaman. Teiknologi ini meminimalisir hentakan saat perpindahan gigi.Dengan perpaduan mesin dan aplikasi transmisi CVT semakin meningkatkan performa bahan bakar kombinasi sempurna performa mesin dan bahan bakar yang ekonomis. Sebab tidak ada kekuatan yang hilang saat perpindahan gigi. Secara keseluruhan varian baru ini berhasil menghasilkan fuel eficiency yang baik,"
Seluruh tipe tersedia dalam enam warna ekslusif, seperti Dark Blue Metalic, Dark Red Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White, dan Solid Black.
  
COLOUR ALL NEW GRAND LIVINA
 
all new grand livina

KLIK PRICE LIST NISSAN JAKARTA  2017 

Info Lebih Lanjut, harga Nissan, Promo Nissan , Bonus,
DP ramah cicilan murah jangan Malu-Malu

HUBUNGI SALES EXECUTIVE KAMI 



                                                                                                                                 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA"

Post a Comment