sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

NISSAN TERRA


NISSAN TERRA

Nissan mengeluarkan produk terbaru dalam kelas SUV, Mobil ini diberi nama Nissan Terra. Nissan Terra 2019 digadang-gadang akan menjadi penantang utama dari Pajero Sport dan Fortuner. Jika dilihat dari desainnya memang Nissan Terra 2019 mirip sekali dengan Nissan Navara yang sudah diluncurkan untuk Indonesia. Bisa dibilang Nissan Terra 2019 merupakan SUV berbasis Nissan Navara.

Nissan Terra tersedia dalam 6 warna, yaitu gold metallic, white pearl, brown pearl metallic, silver metallic, black solid, dan red solid. Warna yang disediakan menunjukkan bahwa Nissan Terra akan menjadi penantang serius mobil SUV lainnya. Hal ini dikarenakan adanya pilihan warna yang banyak, serta kesan mewah yang menyertainya. Dari sisi depan Nissan Terra memiliki DNA Nissan yang sangat kental, pasalnya terdapat gril chrome berbentuk V. Tidak hanya itu, Nissan Terra sudah menggunakan lampu LED dan fog lamp. Sehingga Nissan Terra terkesan tangguh, mewah, dan kokoh. Dari segi dimensi sendiri Nissan Terra memiliki panjang 4.882 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.835 mm. Sedangkan wheelbase 2.850 mm, serta ground clearance mencapai 225 mm. Sedangkan interior dari Nissan Terra sangat mewah dan nyaman dalam pengendara. Nissan Terra dapat dimasuki oleh 7 orang penumpang loch. Di dalam Nissan Terra sudah terdapat touchscreen system dan audio system yang mumpuni. Kerennn Kuannn!? dari sisi eksterior dan interior Nissan Terra cukup keren dan tak kalah dengan SUV lainnya. Apalagi kabarnya harga Nissan Terra terbilang murah.


Dan perlu di ingat teman-teman unruk eksterior dan interior dari Nissan Terra sangat menjanjikan, buka hanya soal kualitas tetapi juga kenyamanan Bro!
Nissan Terra mengusung mesin diesel 2.5 liter. Dari mesin tersebut Nissan Terra dapat memperoleh tenaga sebesar 187 Hp dan torsi sebesar 450 Nm. Nissan Terra juga telah menggunakan transmisi 7 percepatan otomatis dan 6 percepatan manual. Kedua transmisi ini dibedakan berdasarkan tipe dari Nissan Terra. Dan pastinya memiliki harga Nissan Terra yang berbeda pula.

Untuk spesifikasi Nissan Terra...

Mesin: 2.5 L Diesel Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
Performa: 187 Hp (tenaga), 450 Nm (torsi)
Dimensi: 4.895 mm (panjang), 1.865 mm (lebar), 1.835 mm (tinggi), 225 mm (ground clearance), 2.850 mm (jarak sumbu roda)
Suspensi: double wishbone (depan), multi-link (belakang)


VIDEO Nissan Terra


 


YUUUKKKK!!! TUNGGU APALAGI PESAN DAN RASAKAN SEKARANG JUGA BERSAMA NISSAN TERRA!!! JADILAH KELUARGA NISSAN BERIKUTNYAH.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NISSAN TERRA "

Post a Comment