sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

Peluncuran Nissan Evalia St dan Sv

Nissan Evalia St dan Sv
Nissan Evalia St dan Sv (Foto : Nazar R - Otosia )
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menambah line up terbaru NissanEvalia Pada tanggal 5 Maret 2013. Dua produk yang resmi diluncurkan adalah Nissan Evalia St dan SV yang dilengkapi beberapa fitur tambahan dibanding tipe sebelumnya. Pilihan transmisi dan mesin tidak ada perubahan. Tipe SV ini masih ditawarkan dengan sistem transmisi manual dan juga otomatis. Harga Nissan Evalia SV ini untuk transmisi manual  Rp 172 juta sedangkan untuk transmisi otomatis dibanderol dengan harga Rp 182 juta.


Untuk varian yang paling baru ditampilkan oleh Nissan Motor Indonesia, yaitu Nissan Evalia St, yang hadir sebagai pelengkap di keluarga Evalia. Varian St akan mengisi ruang diantara varian SV dan juga S. Varian ini dibanderoli dengan harga Rp 155 juta.
Kintaro Izuma, Presiden Direktur NMI pada peluncurannya di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta mengatakan bahwa dengan hadirnya Nissan Evalia SV baru dan juga varian Nissan Evalia St menjadi bukti bahwa Nissan akan terus mengembangkan produk-produknya untuk mempertahankan posisinya sebagai produsen kendaraan yang memiliki line-up segmen MPV paling komprehensif di pasar Indonesia

Nissan Evalia St dan Sv

Nissan Evalia SV mengalami sedikit perubaha dari model sebelumnya diantaranya penyempurnaan pada bagian seat back material, serta dilengkapi instalasi rear cooler dan kaca geser pada baris kedua yang sebelumnya fitur rear cooler dan kaca geser pada barisan kedua hanya bisa ditemui ada varian tertinggi Evalia yakni Nissan Evalia XV.
Sedangkan untuk tampilan eksterior, varian baru ini tampil menawan dengan wheel cover, outside door handle yang selaras dengan warna body, mud guard serta rear wiper. Untuk transmisi saat ini baru tersedia transmisi manual saja.
Varian Evalia St telah dilengkapi dengan power window, head rest pada baris ketiga, seat leg cover, inside door handle finisher, seat back material, dan juga fasilitas rear cooler yang untuk keyamanan para penumpang pada bagian belakang.
Dengan 6 warna pilihan, meliputi dark red metallic, silver metallic, blue green metallic, grey metallic, black solid, dan white solid.

Teddy Irawan, Vice President Sales dan Marketing Nissan Motor Indonesia mengatakan bahwa dengan hadirnya Nissan Evalia St memberikan banyak pilihan pada para konsumen di Indonesia untuk mobil berjenis MPV. Nissan Evalia St ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif yaitu Rp 155 juta. Dengan harga yang cukup terjangkau kini pelanggan dapat memiliki Evalia dengan tingkat kenyamanan yang tinggi.

Bagi anda yang berminat memiliki Nissan Evalia St atau Sv baik secara cash atau kredit dapat menghubungi Dealer Nissan atau Showroom Nissan terdekat dikota anda. Bagi anda yang berada diarea Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Bogor, Tanggerang, Bekasi dan sekitarnya dapat menghubungi  Sales Executive Nissan
  • Telp: 02196461732
  • HP : 081210462858
  • PIN BB :28A7009B



NISSAN JAKARTA | SHOWROOM NISSAN
NISSAN JUKE | NISSAN GRAND LIVINA | NISSAN EVALIA |
NISSAN ELGRANDNISSAN X-TRAIL | NISSAN MARCH
| NISSAN SERENA |













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluncuran Nissan Evalia St dan Sv"

Post a Comment