sponsor

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi

Dealer Nissan Jakarta - Bekasi
nissan jakarta

Nissan Elgrand

Nissan Elgrand

Nissan  kini menghadirkan The New Nissan Elgrand yang memberikan serta mendefinisikan kembali konsep pembuatan mobil yang nyaman dan istimewa yang setara dengan Harga dan spesifikasi yang ditawarkan Nissan Elgrand. Menawarkan konsep yang tidak hanya nyaman dan istimewa. Sedangkan kebanyakan mobil MPV premium umumnya hanya memperhatikan kenyamanan namum pada New Nissan Elegrand merupakan MPV Premium yang unggul karna The New Nissan Elgrand selain menawarkan penampilan mewah, sangat nyaman dikendarai, interior berkualitas dan multi-fungsi.Tampilan Nissan Elgrand dari depan. Sangat gagah


new elgrand

DISTINGUISHED STYLING

Body Nissan Elgrand yang rendah dan lebar mengutamakan kestabilan dan ketenangan saat bermanuver. Lekuk dinamis yang menyatu dari sisi depan,samping, hingga belakang, menunjukkan kesan tangguh. Blacked-out windows pillars, rear combination taillights, and polish aluminium-alloy wheels melengkapi tampilan terbaiknya dan di lengkapi dengan pintu elektris sisi kanan dan kiri.

new elgrand 2016


STYLISH COMFORT

Interior berkualitas tinggi dengan detail berkelas menghiasi sekitar kursi pengemudi dan penumpang. Panel instrumen dibalut motif wood-tone dengan pencahayaan biru untuk kesan modern, dengan kursi empuk dan tebal yang memanjakan anda dan keluarga.

new elgrand interior

TOTAL PARKING AWARENESS

Nissan Elgrand berusaha membuat saat parkir anda seaman dan semudah mungkin. Pandangan dari atas melalui Around View Monitor yang didukung dengan parking guidance system akan membantu Anda lebih mudah bermanuver meski harus memarkir di ruang sempit sekalipun. 


NISSAN JAKARTA | SHOWROOM NISSAN
NISSAN JUKE | NISSAN GRAND LIVINA | NISSAN EVALIA |
NISSAN ELGRANDNISSAN X-TRAIL | NISSAN MARCH
| NISSAN SERENA |

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nissan Elgrand"

Post a Comment